Saturday, January 19, 2008

Preambule aka Pembukaan

Assalamualaikum,

Alhamdulillah akirnya datang juga kesempatan untuk membuat blog pertama saya.. sebenarnya awalmula keinginan membuat blog sudah ada sekian lama tapi baru hari ini akhirnya bisa terealisasikan. Ucapan terima kasih buat sobat saya abay atas bantuannya dan kebaikan hati nya untuk membuat blog ini jadi. dan atas beliau juga saya menjadi termotivasi untuk mulai menulis.. sebuah aktivitas yang saya rasa banyak manfaatnya, tapi entah kenapa terkadang terasa sangat males buat memulainya.. ya semoga aja dengan adanya blog ini bisa sedikit memotivatisasi saya untuk menuangkan hati dan pikiran dalam sebuah tulisan..

Sebelumnya maap klo keliatan serius bgt nulisnya.. yah namanya juga pembukaan, biar keliatan sedikit resmi hehhe..

Kedepan semoga blog ini bisa jadi ajang buat komunikasi saya dengan teman2 baik itu teman lama, teman baru kenal, atau teman yg g kenal alias teman dunia maya..semua saya ucapkan selamat datang.

akhir kata saya ingin ucapkan terima kasi.. semoga blog ini bisa memberi manfaat ketika dibaca, bisa menjadi berarti ketika dibuka dan bisa menjadi jembatan komunikasi yang tentunya bisa mempererat tali silaturahmi

Wassalamualaikum

2 comments:

~||* Abay.Kun said...

selamat datang di dunia per-blog-an. keep posting dude !!

Riyandi Nuswantoro said...

yo bay.. ahlan bik...